.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang :.

Tuesday, November 29, 2011

Selayang Pandang

Alhamdulillah..



Terimakasih Ya Allah, atas segala limpahan Rahmat-Mu, Hidayah-Mu dan Rizki-Mu..

Mengulas singkat sejarah berdirinya Toko Bunda Rafka..

Ide awalnya berasal dari kegemaran saya belanja OL. Waktu itu kalo ga salah bulan Juli, pas mau beliin Rafka Shoe sock. Sekitar umur Rafka mau 2 bulan. Ga sengaja saya liat web yang membuat hidup saya berubah 180 derajat..
Saat itu, seperti dapet secercah cahaya sinar yang sangat terang.. Ting ting.. (Gambar lampu)

Langsung saya browsing cara membuat blog. Saat pertama yang terpikir blogger lebih mudah daripada wordpress. Awalnya sama sekali blank.. Belajar dikit sedikit.. Akhirnya punya ID blog sendiri www.tokobayi-bundarafka.blogspot.com Itu blog pertama yang saya buat. Dengan tampilan yang sangat sederhana banget. Langsung saya kasih liat sama temen kerja dulu.. Pepy, dengan bangganya.. Hehe.
Tapi.. Saya ga puas dengan hasil itu.
Akhirnya buat blog lagi www.tokobundarafka.blogspot.com
Otak atik template supaya terlihat eye catching, file pertama rilis di agustus'11 (trial)
Dan di November baru diisi dengan barang2 yang saya jual. Saya upload, edit2 sendiri. Hanya dengan menggunakan Blackberry.
So, mungkin tampilannya masih kurang bagus.

Alhamdulillah, berkat Allah SWT akhirnya saya punya Online Shop.
Terimakasih buat Ayah Rafka, yang udah support Bunda buat memilih jalan hidup yang baru, semoga menjadi berkah.
Terimakasih juga buat My Big Brother, sebagai senior advisor atas sharing knowledge nya. Dan per 23 Nov, resmi menjadi kontributor dari Toko Bunda Rafka.
Terimakasih buat Orangtua, yang selalu mendoakan anak2nya..

Semoga OL Shop "Toko Bunda Rafka" menjadi toko yang memuaskan bagi semua.. Bagi saya, dan bagi Anda..
Sukses buat kita!


Salam,


Tiefa



Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments: